Kata-kata Bijak

Hai semua, kali ini kita mau posting tentang beberapa kata-kata bijak dari tokoh terkenal. Lumayan bisa dijadikan motto hidup atau penyemangat saat kita susah. Oke, jangan terlalu lama langsung aja baca katak-kata bijaknya.

Larry Dossey:
"Do'a adalah pengingat akan sifat manusia yang luar biasa, bahwa ada bagian diri kita yang tidak dibatasi oleh ruang dan waktu. Keyakinan bahwa kita selalu berada dalam lindungan-Nya".

Albert Einstein:
" Ada 2 cara menjalani kehidupan. Pertama, menganggap bahwa tidak ada satupun kejadian yang ajaib. Kedua, menganggap bahwa semua yang terjadi adalah keajaiban".

Hugh Elliot:
"Keajaiban? Anda tidak perlu mencarinya. Setiap saat ia memancar seperti siaran radio anda. Naikkan saja antenanya, keraskan suaranya...dan jreng!...keajaiban akan datang".


Blaise Pascal:
"Hati memiliki logika yang tidak mampu dipahami akal pikiran".

Henry Christopher Bailey:
"Untuk menjadi orang yang realistis anda harus percaya pada keajaiban".

John Assaraf dan Murray Smith:
"Semua yang ada di dunia fisik terbuat dari energi. Dan energi terbuat dari kesadaran".

Mahatma Gandhi:
"Kamu dapat merantaiku, kamu dapat menyiksaku, bahkan kamu dapat menghancurkan tubuh ini, tetapi kamu tidak akan dapat memenjarakan pikiranku".

Mario Teguh:
"Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR.
Teman yang paling akrab adalah AMAL.
Pengawal peribadi yang paling waspada DIAM.
Bahasa yang paling manis SENYUM.
Dan ibadah yang paling indah tentunya KHUSYUK".

Kahlil Gibran:
"Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat-keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan . Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta".

John Pattrick:
"Kesakitan membuat Anda berpikir. Pikiran membuat Anda bijaksana. Kebijaksanaan membuat kita bisa bertahan dalam hidup".

Aristoteles:
"Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit".

Andrew Carnegie:
"Bila Anda ingin bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan Anda".

Kenneth A. Wells:
"Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya".

Hitopadesa:
"Dari semua hal, pengetahuan adalah yang paling baik, karena tidak kena tanggung jawab maupun tidak dapat dicuri, karena tidak dapat dibeli, dan tidak dapat dihancurkan.
  
Francis Bacon:
"Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. Jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian".

Clifford Warren:
”Mulai, adalah kata yang penuh kekuatan. Cara terbaik untuk menyelesaikan sesuatu adalah, mulai.Tapi juga mengherankan, pekerjaan apa yang dapat kita selesaikan kalau kita hanya memulainya".

Bung Karno:
“Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali". 

Dikutip dari: Berbagai sumber buku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya blh menambahkan kata-kata bijak disini gak? hohoho... :)
menurut saya :

"kepribadian seseorang terbentuk sesuai dengan kisah hidupnya".

thx.

Posting Komentar